Napoli vs. Spezia – prediksi, berita tim, susunan pemain

Setelah menarik kekaguman global untuk aksi heroik tengah pekan mereka di Eropa, Napoli kembali ke tugas domestik pada hari Sabtu, saat mereka menjamu Spezia di Stadio Maradona.

Pertunjukan spektakuler dalam kekalahan 4-1 dari Liverpool membuat kampanye Liga Champions Azzurri dimulai dengan sempurna, dan mereka sekarang menghadapi tim yang telah berjuang di Serie A sejak hari pembukaan.

Hanya beberapa hari setelah mencatatkan prediksi juventus vs inter milan odds tips taruhan kemenangan tandang atas kemungkinan rival empat besar Lazio di liga, Napoli memulai pertandingan pembuka Grup A Liga Champions dengan cara yang sama sekali lebih mengesankan pada Rabu malam.

Pasukan Luciano Spalletti memimpin 3-0 di babak pertama melawan Liverpool, sebuah keuntungan yang bisa dengan mudah menjadi lebih besar tetapi untuk Prediksi sepakbola liga Itali penyelamatan penalti oleh kiper Liverpool Alisson dan kemudian blok garis gawang terakhir.

Striker bintang Victor Osimhen mengemas banyak hal dalam waktunya yang terbatas di lapangan, ketika ia membentur tiang pada tahap pembukaan, sebelum Piotr Zielinski , Andre Zambo Anguissa dan pengganti Osimhen Giovanni Simeone semuanya mencetak gol – yang terakhir hanya membutuhkan tiga menit untuk mencetak gol. debutnya di Liga Champions setelah masuk sebagai pemain pengganti.

Tanpa mencetak gol juga, penandatanganan musim panas Khvicha Kvaratskhelia – atau ‘Kvaradona’ untuk penduduk lokal Neapolitan – membuktikan nilainya lagi, dan pemain sayap Georgia telah membukukan empat gol dan satu assist dalam lima penampilan domestik.

Selama waktu itu Napoli yang berpenampilan baru telah naik ke posisi kedua di klasemen Serie A ; terpaut dua poin dari pemimpin awal Atalanta.

Belum terkalahkan sejauh musim ini, tim asuhan Spalletti juga telah mencetak gol terbanyak (12) dan mencoba jumlah tembakan terbanyak (98) di liga papan atas Italia, yang menjadi pertanda baik bagi kemungkinan tantangan Scudetto dalam beberapa bulan mendatang.

Menariknya, sejak promosi pertama Spezia ke Serie A dua tahun lalu, mereka telah menentang status mereka sebagai tim luar provinsi untuk berbagi dua kemenangan masing-masing dengan Napoli dalam empat pertemuan klub – setiap kali pemenangnya adalah tim tandang.

Sekarang mencari kemenangan ketiga berturut-turut yang luar biasa di Stadio Maradona yang ikonik, tim Liguria akan tiba di Campania dengan catatan empat pertandingan tanpa kemenangan sejak mereka memulai kampanye liga 2022-23 dengan kemenangan kandang atas Empoli bulan lalu.

Luca Gotti telah melihat timnya tersandung ke penghitungan hanya dua poin dari empat pertandingan berikutnya, dan setelah bangkit dari ketinggalan di Bologna minggu lalu mereka tidak dapat bertahan; kebobolan menyamakan kedudukan pada menit ke-64 oleh Marko Arnautovic dan harus puas dengan hasil imbang 2-2.

Spezia telah mengumpulkan lima poin atau kurang dari lima pertandingan pertama mereka di Serie A musim sebelumnya juga, jadi belum ada alasan utama untuk khawatir – terutama karena sesama pejuang Sampdoria, Monza dan Cremonese semuanya menunggu di empat pertandingan berikutnya.

Sementara kemungkinan mereka menambah penghitungan melawan lawan mematikan seperti itu mungkin tipis pada Sabtu sore, sejarah baru-baru ini menunjukkan bahwa Aquilotti setidaknya bisa bermimpi untuk membuat kejutan lain.

Leave a Comment